Selasa, 04 Maret 2014

Yadi Muhammad Rojab

Assalamu'alaikum agan agan yang kece kece ;-) selamat siang ? sore ? atau malam ? yah poko nya selamat aja dah xD .
Perkenalkan nama saya Yadi Muhammad Rojab, Umur saya 16 tahun, dan ntar di nopember 2014 saya bakal jadi 17 tahun gan \:v/
saya lahir di cimahi, di tahun 1997, tepat nya sih di tanggal 07 november 1997, saya memulai pendidikan pertama saya di jenjang Taman kanak kanak saat usia 7 tahun, lalu melanjutkan ke sekolah dasar, nah se udah lulus dari sd, ane langsung chaw ke Madrasah gan, biar pinter agama nya *kata nya*, yah tapi emang bener sih gan, gimana pun juga, semua nya balik lagi ke orang nya, lah bukti nya, saya masi aja acak acakan :v, nah udah lulus dari ntu madrasah, saya lalu melanjutkan pendidikan ke sekolah menegah kejuruan, mengambil program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dan akhir nya smk yang saya pilih adalah Salah satu smk terbaik di KBB *Bangga :')* SMKN 4 Padalarang, eh ehh bosen juga yak bahas pendidikan mulu :v . Lanjut ke hobi saya gan, hobi saya di rumah ya gitu gitu aja si, sama kaya anak anak seusia saya gan :D Nongton tipi, dengerin musik musik idol ;) dan maen bola, karena ane cowo gan :v . tujuan hidup ane ya buat ibadah gan ;') Doa'in supaya istoqomah ya :D
oh iya ada satu lirik lagu dari idol ku yang saya jadiin penyemangat hidup gan :D
"Usaha Keras Itu Tak Akan Menghianati"

Oh iya, ane KM di ini kelas gan :D mau kontak ??Twitter : @yadiyayaya
Facebook : yadimr@rocketmail.com
G+ : yadimr07@gmail.com
Website : kepozone.rplb6.com

0 komentar:

Posting Komentar