Senin, 03 Maret 2014

Biografi Agus Hermansyah


BIOGRAFI AGUS HERMANSYAH


Nama saya Agus Hermansyah, saya lahir pada tanggal 27 Desember 1997 , Alamat saya di Cikalong (sasaksaat) Rt 04/Rw 01 Ds. Sumur Bandung kecamatan Cipatat. Kabupaten Bandung Barat .Saya beragama Islam , Saya tinggal bersama orangtua saya , nama ayah saya Entang dan nama ibu saya Sumiarsah . Ayah saya dulu bekerja di PT Kereta api persero namun pada tahun 2006 sampai sekarang sudah mengalami pensiun dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga dirumah untuk mengurus keluarga .
Ayah saya lahir pada 10 Agustus 1950 dan ibu saya lahir pada tanggal 15 Agustus 1972 . saya adalah anak kedua dari beliau . saya memiliki satu kakak perempuan yang bernama Nani Aisyah . Beliau sekarang sudah menikah dan sudah tinggal bersama keluarganya dan memiliki satu anak perempuam bernama Rika Novianty .
Dulu waktu saya SD saya bersekolah di SDN Legok Peundeuy , pada waktu itu saya pernah menerima satu piala hasil usaha saya dalam lomba MTQ . Setelah saya lulus dari SD kemudian saya melanjutkan ke SMP yaitu SMP NEGERI 1 CIKALONG WETAN . Saya sekolah di SMP Selama 3 tahun dari tahun 2010 sampai lulus di tahun 2013 . setelah saya lulus saya melanjutkan ke SMK NEGERI yang sangat saya inginkan yaitu SMK NEGERI 4 PADALARANG . Ketika itu saya daftar melalu internet kemudian alhamdulillah saya keterima di Jurusan Rekayasa Perangkat Lunakk (RPL) saya sangat senang sekali saat yang diterima di SMK NEGERI 4 PADALARANG , dan sampai sekarang tahun 2014 saya resmi menjadi siswa SMK NEGERI 4 PADALARANG di Kelas X RPL B.
Saya memiliki hobi yaitu membuat website, mendengarkan musik , dan bermain gitar . Musik yang saya suka yaitu musik dari Opick , mengapa saya menyukai musik ini? Karena musik ini penuh inspirasi untuk hidup dan musik ini sangat bisa menenangkan hati saya disaat hati saya tidak tenang .
saya bercita-cita ingin menjadi seorang programmer yang sukses dan bisa membanggakan orangtua yang sudah ikhlas menyekolahkan saya . Saya ingin bisa mencapai motto hidup saya yaitu sukses dalam bidang komputer.



0 komentar:

Posting Komentar