Senin, 03 Maret 2014

Biografi Asrul Sujani






Nama saya Asrul Sujani saya suka dipanggil asrul . jenis kelamin saya laki-laki . Tempat Tanggal Lahir saya di Bandung 27 agustus 1998 . Saya anak ke-1 dari 2 Bersaudara . Nama Ibu saya Siti Kartini, Sedangkan Nama Bapa Saya Ayin sujana .  Mulai sekolah pada saat umur 6 tahun, saya dimasukan di SDN 1 Cipendeuy, setelah saya sekolah selama 6 tahun dan akhirnya saya lulus , dan diteruskan di SMP NEGERI 4 PADALARANG . setelah saya sekolah selama 3 tahun saya akhirnya lulus juga . Dan diteruskan ke SMK NEGERI 4 PADALARANG, Dan mudah mudahan saya lulus 3 tahun di SMKN 4 PADALARANG .      
Hoby saya adalah bermain Futsal dan Bola Basket . Alasanya karena saya akan meneruskan olahraga saya yang sudah 3 tahun di Smp, yaitu bermain Futsal .

0 komentar:

Posting Komentar