Rabu, 05 Maret 2014

Biografi Isnaini Putri Firdaus

Hallo semuanya !!
Perkenalkan nama saya Isnaini Putri Firdaus , saya lahir di Bandung tanggal 19 Februari 1998. Saya tinggal di blok talang atas rt 03 rw 08 no 78 desa Kertamulya kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.  Saya anak kedua dari 3 bersaudara . Ayah saya bekerja di Kiaracondong , Bandung. Ibu saya seorang ibu rumah tangga.Tahun ini saya berusia 16 tahun.Berbicara tentang hobi , hobi saya itu banyak banget  seperti  mendengarkan musik k-pop , membaca buku dongeng okoknya banyak deh . Cita-cita saya saat ini ingin bisa menjadi  crew di MNC group . Semoga saya bisa mewujudkan cita-cita saya , amin. Saya pernah bersekolah di SDN Krida Utama dan SMPN 1 Ngamprah. Nah sekarang saya bersekolah di SMK Negeri 4 Padalarang dan masuk jurusan RPL. Saat ini saya duduk di kelas X RPL B.  
Oh iya teman ngomong-ngomong tentang idola,  saya sangat suka sama choi kyu hyun , jung daehyun dan park jimin itu loh boyband korea yang terkenal itu BAP ? tau gak ? :v .. Hahaha. Saya sangat suka sama lagu-lagu mereka dan selain itu mereka juga pada kece-kece iya iya kan ? :D .
Lanjut ke topik baru yuk ,disemester 2 ini sangat banyak sekali tugas-tugas yang diberikan , uuu sangat melelahkan bukan ? -_- . Ini nih teman hasil projek web yang saya kerjakan ,disini menceritakan tentang hal yang unik-unik di dunia coba deh liat bagi yangsukakepo-kepoin ini pas banget buat kalian klik deh disini http://isnachubby.rplb6.com/
Mungkin Cuma segitu yang bisa saya tulis , maaf kalau ada kesalahan :)
Wassalamualikum sobatt :)

0 komentar:

Posting Komentar