Selasa, 04 Maret 2014

BIOGRAFI NAUFAL AL-FARISI

Biografi Naufal Al-Farisi
Perkenalkan nama saya Naufal alfarisi, saya lahir di Bandar Lampung, 25 juli 1998. Alamat saya di Desa Cilame komp.GBR III blok C1 no 12a kecamatan Ngamprah, saya tinggal bersama kedua orang tua saya, dan saya beragama islam, nama Ayah saya Adalah MUKARMAN, dan nama ibu saya adalah LINA YULIANTI, saya sekarang bersekolah di SMKN 4 Padalarang, nah kalau SD saya di SDN Sirnagalih,  SD saya bertempat di permata, kalau SMP saya di SMPN 6 Cimahi yang bertempat di jln. Gatot Subroto Cimahi.
Nah kalau hobi saya yaitu bermain musik dan Bermain Bola, kalau soal musik sih saya lebih suka bermain gitar. Kalau dilihat sih saya bermain gitar pasti sehari sekali, karena kalau gak seperti itu saya lupa chord lagu-lagu yang yang sudah hapal . Band yang saya suka adalah Guns N Rosses atau yang disebut GNR Band ini sangat terkenal diseluruh dunia pada tahu 80-90an,Band ini juga memiliki personil-personil yang sampai sekrang masih banyak dikenal orang. Personil-personil tersebut adalah SLASH, AXL Rose, DUFF Mackgan, Izzy Stradlin, Steven Adller, dan band ini banyak mengganti-ganti personil sampai sekarang, Band  ini adalah musik favorit saya selain lagu yang enak di dengar , lagu dari GNR ini sangat menghibur hidup saya apalagi disaat lagi banyak tugas . kalau banyak tugas bawaannya kan males nah kalau dengerin musik GNR ini saya jadi lebih semangat belajarnya . bagi saya musik ini adalah musik inpirasi saya di kalangan seumur saya ini .
Dan kegiatan saya akhir-akhir ini yaitu lebih banyak memperdalam tentang Pemrograman.

Saya pun bercita-cita menjadi orang yang sukses yaitu programer yang mempunyai kompetensi yang tinggi dan berkualitas. selain itu juga saya ingin membuat orangtua saya bangga dan bahagia melihat saya sukses.

0 komentar:

Posting Komentar