Rabu, 05 Maret 2014

Biografi Sivi Mardiana

Biografi Sivi Mardiana


Hai perkenalkan nama ku sivi mardiana,aku sekolah di SMKN4 PADALARANG,jurusan yang ku ambil adalah rekayasa perangkat lunak.
 oh iya aku lahir pada tanggal 10 september  tahun 1997.
Aku  anak pertama dari dua bersaudara,aku tinggal di cipatat,tepatnya dikampung cimerang RT/RW aku lupa!
mau tau hobi ku ? tak ada yang istimewa dari hobiku ,hobiku hanya menonton Televisi dan mendengarkan musik hanya itu saja hobi oh iya selain menonton televisi dan mendengarkan musik saya juga suka bermain game .
selain hobi saya juga suka permainan olahraga seperti  bola volley,bulutangkis,tenis meja,dan berenang.
Semenjak saya sekolah di SMKN4 PADALARANG banyak yang berubah dari diriku seperti  bangun pagi semenjak masuk SMKN4 PADALARANG bangun tidur ku selalu jam lima subuh ,ketika membuka mata terasa sangat berat sekali.
CITA – CITA:
aku  bercita – cita ingin menjadi seorang animator  karena itu aku ambil jurusan rekayasa  perangkat lunak atau menjadi pramugari pemandu wisata  biar bisa keliling dunia.selain itu aku juga bercita – cita setelah lulus nanti aku ingin melanjutkan kuliah,aku ingin kuliah di ITB ,UNPAD,MIT semoga saja aku masuk salah satu dari universitas tersebut keren kan kalo bisa masuk salah satu universitas tersebut,tapi kalo lulus sekolah sukses itu lebih keren..
selain itu cita – cita ku selanjutnya ingin menjadi perempuan yang baik dan solehah,juga cita – cita di masa depan ingin menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik .
Tipe pacar aku suka orang baik,perhatian,lucu,tinggi,ganteng(relative sihh..) pintar,banyak uang hehehe....
Aku bukan tipe orang yang selalu terbuka
aku  tidak suka bila orang lain mengetahui tentang diriku terlalu dalam,jika ada maslah aku selalu menyimpan sendiri
hanya itu biografi singkat yang bisa saya ceritakan
maaf bila biografiku tidak memakai foto,jika ingin melihat foto diriku kunjungi link di bawah ini

Facebook:sivi mardiana
twitter :@sivimardiana
website:http://wisata.rplb6.com

0 komentar:

Posting Komentar