Selasa, 04 Maret 2014

Biografi Nabilah Karmeila Ahmad



Kenalin, namaku Nabilah Karmeila Ahmad. Suka dipanggil Nabilah, Mbil, Nabi-chan atau ada juga yang suka manggil aku dengan panggilan Ahmad (haha itu karena nama belakangku Ahmad). Aku beragama Islam dan lahir di Bandung pada tanggal 15 Mei 1998. Berzodiak Taurus. Alamat ku di Kp. Ciampel rt.09 rw.03 Desa Laksana Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Aku adalah anak perempuan pertama di keluargaku . Ayah ku bernama Yayan , dan ibuku bernama Imas Mintarsih . Dikeluargaku, aku juga mempunyai satu orang adik perempuan yang namanya Suci Ashola . Yaah meski dia orang nya super hiperaktif dan terkadang menyebalkan, tapi dia tetep adik yang aku sayang, hehehe . 

Aku adalah tipe orang yang ceria , polos , tidak pandai menyembunyikan perasaan, suka galau kalo lagi ada masalah , suka jail sama temen dan ga suka dijailin, dan susah buat marah (kalo lagi marah, pasti bawaannya pengen ketawa terus hehe :D). Aku juga terkadang termasuk orang yang pemalu loh kalo berada di depan orang banyak , kadang ceroboh dan plinplan kalo nge simpan suatu barang. Ada juga loh orang yang belum kenal sama aku bilang kalau aku itu cuek . Padahal sebenernya itu salah . Pasti kalo udah deket sama aku , anggapan kata cuek nya hilang deh , justru aku suka pengen punya perasaan hangat sama siapapun dan ngebuat orang yang deket sama aku itu jadi nyaman. Ada satu kalimat yang buat aku termotivasi yaitu (“sesuatu yang dilakukan dengan sungguh sungguh dan tidak pernah putus asa sedikitpun, pasti akan membawa hasil yang sangat baik”).

Eh iya, aku juga punya web buatan sendiri , jangan lupa di visit yah , lumayan loh bakalan nambah ilmu. Ini dia http://sweet-technology.rplb6.com/
Facebook ku https://www.facebook.com/nabil.bilga dan twitter ku https://twitter.com/NabiLah_1505

Oh iya , hobby ku yaitu ngedengerin musik , makan , nulis , edit foto , belajar,  main, dan nonton anime . Awalnya sih aku ga terlalu suka sama anime , tapi karena teman ku yang bernama Rizky Meiputra ngirimin anime tentang pokemon, so akupun langsung jatuh cinta dengan film anime. Oh iyah , beberapa film anime yang sempat aku tonton dan bikin aku nangis yaitu film anime Tonari No Kaibutsu, Clannad After Story , dan Ano Hana . Dijamin deh kalo kamu nonton itu, kamu bakalan galau dan banjir air mata hahaha.

Makanan kesukaan aku yaitu mie , nasi , ikan tongkol bumbu merah, daging ayam , sayur sop , sayur kacang , tumis kangkung pokoknya banyak deh , hampir semua makanan aku suka. Kecuali yang berbau haram semisal daging babi dan yang lainnya . Minuman yang paling aku suka yaitu Air putih . Warna favorit ku yaitu Biru Muda, Hijau, dan Merah. Penyanyi kesukaan aku yaitu Super Junior, Maher Zain , Sammy Simorangkir, dan Melly Goeslow.

Cita-citaku sekarang pengen  jadi ahli web design , penulis atau seorang programmer. Bisa jadi aku juga pengen jadi seorang wirausahaan yang sukses dan rendah hati, amiiinn .
Riwayat pendidikan ku yaitu di Tk-Assa’adah , TK-Al-Ittihad, SD Negeri 1 Cimerang , SMP Negeri 1 Batujajar , dan sekarang aku masih menjadi seorang pelajar di SMK Negeri 4 Padalarang.  Disini, aku mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Karena jujur saja, waktu itu ayahku yang mengusulkan jurusan RPL kepadaku, dan akupun menuruti keinginannya. Dan setelah waktu berjalan , barulah aku mengerti apa itu sebenarnya jurusan RPL . Ternyata dunia komputer itu sangat menyenangkan, apalagi masuk RPL. Itu membuat kemampuan kreativitas dan potensi kita semakin maju dan berkembang,  yaah ga salah deh kalau ayahku nyuruh aku masuk sini. Sekarang pun aku masih menikmatinya J. Untuk menyalurkan hobi dan minatku , di SMK ini aku ikut sebuah ekstrakulikuler Jurnalistik dan Jappaness Club. Tentu saja kedua eskul ini sangat menguntungkan bagiku karena lewat kedua eskul ini , aku bisa banyak belajar bahasa jepang dan mengasah kemampuan menulisku dalam dunia jurnalistik.    
                         
Dulu pas masih SMP , aku pernah ikutan lomba nulis cerpen pas Class Meeting . Dan Alhamdulillah aku berada di juara pertama. Dan itu salah satu alasan kenapa aku begitu suka sama dunia menulis. Karena lewat tulisan ,  semua perasaan atau ide  yang sulit kita katakan, semuanya bakalan tersampaikan disana . So hebat bukan ???

Di dunia SMK, aku punya sahabat yang paling konyol dan aku sayang . Karena bagiku, mereka bagaikan obat penawar Anti-Galau . Mereka itu yah segalanya deh , suka bikin lucu , ketawa, sebel , kesel , dan suka ngangenin . Persahabatannya dinamain HHC yang singkatannya Hayu Hayu Cicing . Kenapa coba kita milih nama HHC ? Alasannya simple ko , karena anak-anak HHC itu pada males-malesan atau diem kalo disuruh pindah tempat atau mau pergi main . Gambarannya di mulut bilang “hayu” (mau) tapi merekanya masih diem . Jadinya menghabiskan waktu, hahaha .
Ini dia teman-temanku beserta anak-anak HHC 





Kenangan Foto Pas Lagi Hujan di Hari Jumat  17/01/2014



2 komentar: