Rabu, 05 Maret 2014

Biografi Cici Suminar

BIOGRAFI CICI SUMINAR


Perkenalkan nama lengkap saya adalah Cici Suminar, saya sering dipanggil dengan sebutan Cici. Tempat tanggal lahir saya 16 Februari 1999,ya bulan kemarin saya telah ulang tahun dan sekarang saya telah berumur 15 tahun sekarang,sama seperti teman- teman saya yang bulan ini belum berulang tahun.J
Saya anak pertama dari 2 bersaudara,saya memiliki adik laki-laki yang bernama Iksar Ahmad Drajat Yang umurnya 6 tahun. Dan Nama Ibu saya adalah Mulyasih, Ayah saya bernama Ade Iskandar.Saya memiliki nenek dari mamah yang bernama Halimah.Saya Tinggal Di Kp. Pos Kulon RT 02/RW 03.
Riwayat pendidikan, saat umur 4  tahun saya sekolah di TK AL-MASRUROH sampai berusia 5 tahun. Pada saat umur 5 tahun, saya masuk sekolah SDN 2 PADALARANG sampai 6 tahun, setelah lulus saya melanjutkan sekolah ke SMPN 1 PADALARANG sampai 3 tahun. Dan setelah lulus, saya melanjutkan sekolah ke SMKN 4 PADALARANG dan memilih jurusan RPL, saya kebagian di kelas X RPL B.alhamdulillah di kelas X RPL B saya memiliki banyak teman yang baik dan setia kepada saya, malahan sahabat saya jadi bertambah, yang asalnya cuman Rindu dan Rini doang sekarang jadi nambah 3 orang, yaitu Winda, Fuji, dan Sivi
Jkami lalui persahabatan kita selama berada di sekolah SMKN 4 PADALARANG walaupun banyak rintangan dan cobaan yang menghampiri kita.semoga persahabatan saya dapat bertahan sampai tua nanti,amin....
Hobi saya adalah membaca buku,salah satu buku yang sering saya baca adalah buku novel atau buku cerita,selain itu saya suka menonton tv, tapi sekarang jadi jarang menonton karena tidak keburu soalnya pulangnya sore terus karena kerja kelompok terdahulu.
Cita- cita saya adalah ingin membahagiakan orang tua yaitu dengan cara ingin menghajikan kedua orang tua saya, lalu saya ingin menjadi orang sukses yang dihormati oleh semua orang,amin....
boyband yang disuka adalah Boyfriend,Super Junior,B.A.P,dan B.T.S.....
tapi yang paling saya suka adalah salah satu personil dari Boyriend yang bernama No Minwoo, Dia adalah magnae(paling muda) di personil Boyfriend,saya menyukai Minwoo karena dia jago nge-dance, nge-rapp, nyanyi, ganteng, lucu, Dan imut...
 Jangan Lupa kunjungi juga web saya
http://lowongankerja.rplb6.com/
blog saya:
cicisumina.blogspot.com
Makasihh..
J
Mungkin hanya segitu yang dapat saya sampaikan tentang biografi saya, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun bahasa yang kurang baik dan sopan.Terima kasih atas perhatiannya......
Wassalamuaikum...


0 komentar:

Posting Komentar