Senin, 03 Maret 2014

Biografi Raindy Fahmi Fauzi




Nama saya Raindy Fahmi Fauzi saya sering dipanggil Rey . jenis kelamin saya laki-laki . Tempat Tanggal Lahir saya di Bandung 2 februari 1998 . Saya anak ke 1 tunggal. Nama Ibu saya Rida Farida, Sedangkan Nama Bapak Saya adalah Ludy Taufik . Saya mulai sekolah pada saat umur 6 tahun, saya dimasukan di SDN 1 Nyalindung  , setelah saya sekolah selama 6 tahun dan akhirnya saya lulus dan diteruskan di SMP NEGERI 1 Cikalong Wetan . setelah saya sekolah selama 3 tahun saya akhirnya lulus juga . Dan diteruskan ke SMK NEGERI 4 PADALARANG di SMK4 Padalarang saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat lunak (RPL) .
Hoby saya adalah bermain skateboard . alasanya karena saya suka olah raga yang sangat extream dan menurut saya bermain sketboard adalah permainan yang samgat extream  .

0 komentar:

Posting Komentar