Rabu, 05 Maret 2014

BioGrafi Lukman Hidayatulloh



Biografi Diri



N

 Ama saya Lukman Hidayatulloh,saya lahir di bandung 29 agustus tahun 1997, saya dilahirkan dari suami istri Dadan Romdon dan Ida Rohayati, saya anak pertama dari 2 bersaudara.

Hobi saya adalah sebagian besar main biar gak jenuh, diantara nya main basket,futsal,main game,dll.

Menulis dan menggambar juga merupakan salah Satu hobi saya.
Riwayat pendidikan saya,TK di miftahul ulum, kemudian SD di SDN 1 cikalong wetan, di lanjutkan kembali ke SMPN 1 cikalong wetan, dan kini saya ber-sekolah di SMK ter-favorite di KBB,yaitu di SMKN 4 padalarang, saya mengambiljurusan informatika yaitu jurusan RPL,pada awalnya sih ingin ke TKJ namun malah terjerumus ke RPL, tapi tak apalah jalanin aja, Sekalian mencari pengalaman.

Saya di tempatkan di kelas X RPL B, di kelas ini saya mendapatkan banyak pelajaran yang membangun, mulai dari belajar bersyukur saat di beri, bersabar saat di uji,dan ber istigfar saat di zalimi.

0 komentar:

Posting Komentar