Selasa, 04 Maret 2014

Biografi nu Hendi Agusti :)

Biografi Hendi Agusti

Halo gaysss.....  J

Perkenalkan  J Nama saya Hendi Agusti , Kelas X RPL B di SMKN 4 Padalarang  (tahun 2014). Golongan darah saya (gak penting lah yah J) tapi kalau kamu ingin tau golongan darah saya “B” . Umur saya sekarang  15 tahun (masih muda yah?? :D). Saya anak ke-tiga dari 4 bersaudara, saya anak satu-satunya laki-laki dari keluarga saya. Saya bertempat tinggal di Jl. Hegar wangi RT.01/17 No.59 (bila ada yang ingin mampir atau mau bertemu dengan si unyu-unyu ini :D XD)



Hobi saya berenang , dari kelas 5 SD ayah saya sudah mengajar kan saya untuk menyukai olahraga air ini,, J tapi semenjak masuk SMK hobi saya berubah menjadi photo photo selvy (bener gak sih gitu tulisannya -_-“??) gak jelas dan update status di jejaring sosial yang sedang marak di kalangan SD kelas 1 sampai manula sekali pun tau jejaring sosial ini (FaceBook) add yah :D Hendi Agusti ;) ,, paling seneng kalau udah bikin orang lain ketawa :D
Riwayat pendidikan saya pertama kali di R.A (Raudlatul Athfal) Assalafiyyah , dan di teruskan di Sekolah Dasar SDN 3 Galanggang, dan mulai masuk ke Sekolah Menengah Pertama di SMPN 1 Batujajar (Dari R.A sampai SMP ,itu tempatnya di Kawasan Batujajar , Kab. Bandung Barat, Jawa Barat J) Dan baru saat ini saya diperbolehkan oleh orang tua saya mencari ilmu di luar Batujajar Yakni di SMKN 4 Padalarang (udah keluar di Batujajar ;) ) J.


Ini adalah project (lebih sering di panggil tugas) video anekdot saya dan teman – teman saya , XD “Ulah pedagang Curang” sekedar info ini mah :) 








0 komentar:

Posting Komentar