Kamis, 13 Maret 2014


Nama saya Ridho rochmat dipanggil ridho atau ido, saya tinggal di cijamil bersama keluarga. Saya lahir di Bandung pada tanggal 30 Maret 1998 dan saya sekarang ber umur 15 tahun saya bercita-cita menjadi pramugara dan misalnya saya sukses saya ingin orangtua saya naik haji , semoga itu semua tercapai. Ayah saya bernama Dadang hermawan dan Ibu saya bernama Lilis suryati. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya mempunyai kaka perempuan dan adik laki-lakiSaya berasal dari SDN 03 pasirhalang Setelah Lulus dari SD saya melanjutkan ke SMP saya bersekolah di SMPN 1 Cisarua dan akhirnya setelah saya lulus dari smp. Saya melanjutkan ke SMKN 4 Padalarang saya masuk ke jurusan RPL Dan saya masuk ke kelas X RPL B.Menurut saya, kelas ini adalah kelas yang sangat menyenangkan , menggembirakan dan membuat saya betah di kelas ini .Karena, siswa-siswi yang berada di kelas X RPL B semuanya menyenangkan.Warna kesukaan saya yaitu merah dan biru ,dan makanan kesukaan saya yaitu kebab dan bakso, dan saya pun mengidolakan kedua orangtua saya , kenapa saya mengidolakan orangtua saya? Karna saya bangga mereka pekerja keras dan karna mereka saya pun bisa skolah sampai sekarang!!!! itulah biografi tentang saya .

0 komentar:

Posting Komentar