Rabu, 12 Maret 2014

Biografi Elsa Herliyanti


Nama saya Elsa Herliyanti biasa diapanggil dengan sebutan elsa. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 23 September 1998. Agama saya Islam.Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Mereka perempuan, yang pertama namanya Melisa Herliyanti, dan yang terakhir bernama Leni Nur Hasanah.
            Saya mulai masuk TK umur 5 tahun di TK Pelita Harapan Bangsa. Setelah setahun lamanya saya menempuh pendidikan disana. Selanjutnya saya masuk ke SDN Jaya mekar yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah,setelah 6 tahun dan akhirnya lulus saya melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri 1 Padalarang. Dan sekarang saya sekolah di SMK Negeri 4 Padalarang jurusan RPL.
            Oh iya, kali ini saya ingin memperkenalkan hasil web yang telah saya buat. Untuk tugas akhir salah satu mata pelajaran produktif. Hasil web saya dapat kalian lihat cukup dengan klik link dibawah ini J






0 komentar:

Posting Komentar