Selasa, 04 Maret 2014

Biografi Elis Siti Rokayah



BIOGRAFI ELIS
 
      Hallo sobat, perkenalkan nama saya Elis Siti Rokayah. Kalian mungkin dapat memanggil saya dengan sebutan Elis atau Olis atau Nolis pun, BOLEH ! :) Hahaha
      Saya terlahir di Cimahi, pada tanggal 11 Januari 1998 (Padahal aslinya tanggal 12 Januari 1998). Sekarang ini, saya bersekolah di SMK Negeri 4 Padalarang dengan mengambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Tepatnya saya sekarang duduk di bangku kelas X RPL B.

        Hobi saya itu, hal apa saja selama itu membuat aku nyaman dan mengasyikan. Mungkin hobi yang sekarang sedang aku tekuni adalah membuat WEB statis, baca koran atau majalah tentang gadget, dan sebagainya. Cita-cita. Aduh !! Bicara soal cita-cita suka bingung nih. Antara WEB DESAINER atau WEB PROGRAMMER -_- Kalo ngambil dua-duanya bisa berakibat buruk. Jadi ?! Sepertinya, saya lebih memilih WEB PROGRAMMER. *Amin.. Selain itu, saya juga ingin menjadi seorang fotografer. Lalu, saya juga ingin sekali menjadi bagian dari tim kreatif TRANS. Tapi, tapi, intinya cita-cita hidup aku ini hanyalah Bahagia Dunia dan Akhirat ... #Amin ya Rabb ...
        Oke, sekarang kita pindah topik ! Topik selanjutnya, aku ingin membahas soal idola. Oke, tanpa basa basi, FIX aku mengidolakan “Alm. Adrian A Sumarno”. Beliau itu adalah tokoh yang diceritakan di Novel 5cm. Beliau merupakan seseorang yang sangat mencintai Tanah Air Indonesia ini. {kalo kalian kepo tentang siapa sih Kak Adrian ini, baca aja Novel 5cm. Selain itu, pokoknya novel ini mungking akan sedikit mengubah pikiranmu tentang Negara Indonesia melalui tokoh Kak Adrian ini}. Selain itu, saya juga mengidolakan artis K-POP. This is B.A.P, 2PM, Miss A, Exo, Taeyang, 2Ne1, dan Teen Top. Tetapi, diantara artis K-POP tersebut saya lebih menyukai Himchan B.A.P <karena nama dan wajahnya yang unik> dan D.O-Exo <karena tanggal lahir kami sama>. Hampir lupa, aku juga mengidolakan salah satu kakak kelas. Nick namenya “Satria Garuda Chelsea” :D Satu-satunya kakak kelas yang menurut aku paling unik dan lucu.
    Oke, bahas tentang idola mungkin segitu ajah. Sekarang kita pindah topik ke seharian saya. Keseharian saya mungkin lebih banyak dihabiskan dengan menJAILi teman-teman sekelas saya. >:o Apa lagi kalo anggota The Matrix + The Style Syntax sudah bersama saya. Kami dapat mengacaukan suasana kelas atau perpustakaan. Tetapi, keseharian saya di rumah itu, berbanding terblaik dengan keseharian saya di sekolah. Keseharian saya dihabiskan dengan mengerjakan tugas-tugas yang super zuper numpuk -_- #huuhhh miris -_-
      Ngomongin apa lagi yah ?? Mungkin segitu dulu aja yang bisa aku tuliskan disini. Kalo mau tau info lebih lanjut tengang aku, mention aja di @ElisSR227 atau inbox di fb aku https://www.facebook.com/ellin.chuby?ref=tn_tnmn . Selain itu DONT FORGET FOR VISIT MY WEBSITE http://asusindo.rplb6.com/ :)

Terimakasih,
Maaf jika banyak kekurangan. #wajar aku tak dapat merangkai kata-kata -_-

See You :D

0 komentar:

Posting Komentar