Senin, 03 Maret 2014

Biografi M. Rizky Julianto





Nama saya Muhammad Rizky Julianto biasa di panggil rizky. Saya berjenis kelamin Laki Laki dan lahir pada tanggal 7 Juli 1998. Bapak saya rah Raharjo Utomo, seorang Pekerja Swasta . Sedangkan Ibu saya Lia dahlia wati, seorang ibu rumah tangga yang baik dan Cantik . Saya anak Anak pertama Dari Dua bersaudara .
Saya mulai masuk  SD umur 6 tahun . Saya di masukan di MI AL-ISLAMIYYAH . Yang saya ingat , waktu saya masih SD, saya adalah seorang anak yang sangat Pemalu  dibanding teman-teman yang lain. Satu hal yang tak mungkin saya lupakan yaitu saat teman saya yang sedang pilek, saat dia makan mie ingus nya masuk ke mie tersebut :D.
          Setelah lulus dari MI AL-ISLAMIYYAH, saya melanjutkan ke SMPN 2 PADALARANG. Saya bersekolah selama 3 tahun di Smp, dan saya menjadi anak yang sangat berpreastasi di Smp . Dan saya menjadi anak yang terkenal di Smp .
      Hoby Saya Bermain Futsal,Bermain Futsal sangat menyehatkan dan menyenangkan


0 komentar:

Posting Komentar