Senin, 03 Maret 2014

Biografi kriswanto Gunawan




Nama saya Kriswanto Gunawan saya suka dipanggil aris . jenis kelamin saya laki-laki . Tempat Tanggal Lahir saya di Cimahi 05 Maret 1998 . Saya anak ke-2 dari 3 Bersaudara . Nama Ibu saya Sri Purwanti, Sedangkan Nama Bapak Saya adalah Tatang Gunawan . Saya mulai sekolah pada saat umur 6 tahun, saya dimasukan di SDN 1 CIPATAT, setelah saya sekolah selama 6 tahun dan akhirnya saya lulus , dan diteruskan di SMP NEGERI 1 CIPATAT . Dan di Smp saya sangat terkenal  Setelah saya sekolah selama 3 tahun saya akhirnya lulus juga . Dan diteruskan ke SMK NEGERI 4 PADALARANG, Dan mudah mudahan saya lulus 3 tahun di SMKN 4 PADALARANG . Aminnn !
Hoby saya adalah bermain Bola Voli . alasanya karena saya akan meneruskan olahraga saya yang sudah 3 tahun di Smp, yaitu bermain bola voli . Alhamdullah saya kemarin mendapatkan giliran main bola voli untuk sleksi Kabupaten bandung Barat .

0 komentar:

Posting Komentar