Rabu, 05 Maret 2014

BioGrafi Junjun Juliana



BioGrafi Junjun Juliana



           
                   Assalamu’alaikum wr. Wb.


N
ama saya Junjun Juliana, Tempat Tanggal Lahir, Bandung 25 Juni 1998.

Sekarang saya tinggal Di Kp.NataEndah Kec.Cihampelas Kab.BandungBarat, Asli dari tanah Sunda.

Saya menganut Agama ISLAM, Karna saya Tau islam itu agama paling benar dan tepat.

Saat ini saya berumur 16Tahun, saya anak ke-2 dari 2 bersaudara. Kakak saya bernama Indra Misbah sekarang dia sudah bekerja sebagai Guru di Sekolah menengah pertama/Kejuruan.
Ayah saya bernama Dahro Hidayat Dan Ibu saya bernama Dede sumiati. Ayah saya bekerja sebagai buruh lepas, sedangkan ibusaya Ibu Rumah Tangga.

Pekerjaan saya adalah pelajar, Tugasnya pelajar yaa pastinya belajar.

Riwayat pendidikan pertama saya di SDN Harapan Bangsa letaknya di Kp.Nyalindung Kec.Cihampelas. Sekolah menengah pertama saya di SMP/Mts Madani letaknya di Kp.Cihurang Kec.Cihampelas.  Sekolah saya sekarang DI SMKN 4 PADALARANG, mengambil teknik computer yaitu RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Saya masuk kesekolah ini karna saya tahu bahwa SMKN 4 PADALARANG adalah sekolah terbaik di Kab.BandungBarat,  Mengapa saya masuk RPL??? Karna saya sangat suka computer dari programnya, Aplikasi, Game, DLL.

Saya masuk RPL juga sebab cita-cita saya menjadi programmer yang handal, jika tidak menjadi programmer handal saya ingin menjadi pemain sepakbola proffesional yang bisa pergi ke Eropa, Negara yang paling ingin saya jumpai adalah ITALY ,dan saya ingin mempunyai banyak uang.

Lanjut ke Hobi
Hobi saya yaitu Bermainbola/futsal, Badminton, Dan main computer.
Sepakbola saking saya sangat meyukai olahraga sepakbola saya mengikuti pelatihan SSB (Sekolah SepakBola).

SSB pertama saya Di Persikabbar (Persatuan  sepakbola Bandung Barat)

SSB kedua saya Di Sinar Muda (Andir) yang terletak Di cimahi.

Olahraga Badminton tidak terlalu saya sukai, saya hanya latihan setiap hari minggu pagi di GOR.

Pengalaman yang tidak bias saya lupaka adalah masuk kompetisi kejuaraan SepakBola DANONE se-Indonesia, karna tidak semua orang bisa seperti itu.

Mungkin begitu saja, Terima Kasih telah melihat BioGrafi saya.



             Wassalamu’alaikum wr. Wb. 

0 komentar:

Posting Komentar