Rabu, 05 Maret 2014

Biografi Fujjiyanti


BIOGRAFI FUJJIYANTI


Assalamulaikum Wr.Wb
Halo perkenalkan nama lengkap saya Fujiyanti Natavia Wahdah Hasanah , saya biasa di panggil oleh teman_teman maupun orang tua saya dengan sebutan Nji/Fuji . Saya lahir di Bandung,11 September 1998 , umur saya sekarang 15 tahun . Hobby saya banyak antara lain Mendengarkan musik,Memasak,Menonton dan masih banyak lagi .
Cita_cita saya sebenarnya menjadi seorang dokter tetapi saya tidak ikut jurusan Keperawatan karena udah ada sodara yang bersekolah di keperawatan yang biaya nya lumayan mahal , oleh karena itu saya tidak bisa mengikuti jurusan tersebut dan papah saya juga kurang setuju kalau saya menjadi seorang dokter . jadi saya itu cuman mengikuti apa yang orang tua saya bilang karena saya ingin menjadi seorang yang sukses dan bisa membangga kan orang tua saya.
Jadi saya hanya bisa mengikuti jurusan Rekayasa Perangkat Lunak<RPL> semoga saja saya bisa menjadi seorang Progremer ,biarpun saya tidak mengikuti jurusan Keperawatan saya bisa ikut di ekstrakulikuler Palang Merah Remaja <PMR> semoga saja dengan saya mengikuti eskul tersebut saya bisa tau tentang kedokteran sedikit dem sedikit .
Makanan favorite saya mungkin banyak yah termasuk Nasi goreng,Mie,Telor dan yang lainnya tapi yang halal loh , mungkin kalo minuman mah Air putih,Yourty,Jus Strawbeerry , karena buah-buahan yang saya sukai itu mungkin bisa jadi Strawberry,Blueberry,Semaka,Jeruk,Pisang ihh da banyakk lagi J .
Saya tinggal dirumah cuman bersama Nenek saja karena Mamah dan Papah nya sering kerja jadi selalu di tinggal-tinggal di rumah sendirian , iya udah aja saya tinggal hanya bersama nenek , tetapi saya senang kok biarpun tinggal bersama nenek juga karena sering di perhatikan .
Tetapi kalau saya main/mau kerja kelompok suka gak boleh di rumah orang lain kata nenek nya karena takut ada apa-apa jadi kalau mau main teh di suruh temen-temen nya weh yang ke rumah saya . Jadi kalau kaya gitu saya merasa tertekan karena harus diam dirumah terus .
Kalau keluar rumah juga paling cuman ke sekollah saja abis itu langsung pulang udah diem weh di rumah teh jarang ada yang nemenin kecual sodara-sodara saya itu juga .
Jadi saya mah aneh kenapa nenek , mamah , papah boleh berangkat kemana-mana sedangkan aku hanya bisa sekolah abis itu diem di rumah L jadi suka serba salah , kalau mau bilang kenapa akku gak boleh kemana-mana takut di marahin .
Tapi saya juga nyadar kenapa mereka kaya gitu ke saya karena meraka itu sayang ke aku teh gak mau kehilangan kata-nya tapi gak tau ketang itu juga J . Mungkin dengan
Saya pernah bersekolah di MIM Cisalak 01 alhamdullilah selama saya menimba ilmu di sekolah dasar<SD> saya lulus pada saat kelas 6 sd , dan akhirnya saya di teruskan bersekolah ke SMPN 02 Cihampelas tapi pada saat kelas 8 semester 02 saya pindah sekolah ke SMPN 01 Batujajar dan saya pun keterima bersekolah di SMP baru saya . Pada saat kelas 9 smp alhamdullilah saya lulus dan saya langsung bersekolah di Smkn 4 Padalarang dan syukur-nya saya di terima di sekolah tersebut saya pun mengikuti jurusan Rekayasa Perangkat Lunak atau yang biasa di sebut dengan <RPL> .
Pada saat saya  masuk sekolah di smkn4 padalarang saya masuk di kelas X<RPL_B>  akhirnya saya mempunyai teman-teman baru , ada sih beberapa teman saya yang satu smp dengan saya seperti Nabilah,Hendi,Rizky,Desri,Reynaldi,Jun .
Saya anak pertama dari 2 bersaudara , nama adik saya yang pertama Lulu Astrid Pratiwi dan yang kedua Fahrih Hidayat Tullah . Nama orang tua saya Asep Herna bekerja sebagai Wiraswasta dan ibu saya bernama Pupu Pujastuti yang bekerja sebagai ibu rumah tangga <IRT> , alamat saya dan orang tua saya di Kp.Cibuana rt01/02 desa.gn masigit kec.cipatat .
Saya tinggal di daerah cipatat pada saat kelas 2 smp karena saya pindah ke rumah nenek saya , mungkin sudah hampir 3 tahun tinggal di daerah cipatat ,. Tapi saya belum mengetahui beberapa teman saya karena itu saya tidak boleh main ke luar selain sekolah L .
Saya bersyukur bisa tinggal di sini karena saya bisa mempunyai pengalaman bagaimana rasanya bersama nenek saya , tapi orang tua saya juga sering menongok saya kok , dan kalau itu juga sering di ajakin jalan-jalan J
Makasih karena hanya segitu yang bisa saya ceritakan tentang Biografi saya , maaf apabila banyak kesalahan ,.
Wassalamulaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar