Rabu, 05 Maret 2014

Biografi Rindu Ratnawati

BIOGRAFI RINDU RATNAWATI


Assalamualaikum Wr. Wb...
Pada kesempatan ini saya akan memposting Biografi saya sendiri. Perkenalkan nama lengkap saya Rindu Ratnawati biasa dipanggil Rindu/Ndu/ apalah terserah? J yang penting gak jelek. Saya adalah anak dari kedua orang tua saya. Yaiyalah.. anak dari Orang tua, kalau ngga anak dari siapa? Sudahlah jangan difikirkan.
Tempat,Tanggal,Lahi r saya di Bandung,22 Juli 1998. Saya merupakan anak Pertama dari 2 bersaudara. Saya mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Ridho Arya Mahpudin. Adik saya sekolah di Tk An-Nabilah, dan adik saya lahir di Bandung, 13 Januari 2008,  sekarang adik saya berusia 6 Tahun. Alhamdulillah saya masih mempunyai kedua orang tua. Yaitu ibu bernama Sumarti keturunan Jawa (Jawa Timur). Dan ayah saya bernama Atep Mahpudin keturunan Sunda.
Alamat saya di kp.Sirnasari RT02 RW.06 Desa Ciburuy, kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Saya sekarang kelas X RPL B di SMKN 4 PADALARANG.
Saya pertama kali sekolah itu dari Tk, soalnya dulu belum ada PAUD kan? Gak kaya sekarang? J. Saya pertama kali bersekolah di Tk An-Nabilah sama seperti adik saya yang sekarang bersekolah di Tk An-Nabilah juga.ketika itu saya masih berusia 5 Tahun. Saya belajar di TK selama 1 Tahun. Selanjutnya saya melanjutkan kejenjang berikutnya yaitu SD (Sekolah Dasar) pada usia 6 Tahun. SD saya itu bernama SDSN 1 CIBURUY dan Alhamdulillah selama di SD saya mendapatkan peringkat. Kelas 1 saya mendapatkan peringkat Pertama, kelas 2 saya mendapatkan peringkat ke 3, kelas 3 saya mendapatkan peringkat ke 2, kelas 4 saya mendapatkan peringkat ke 4, kelas 5 saya mendapatkan peringkat ke 8, dan terakhir kelas 6 saya mendapatkan peringkat ke 15 L .
Alhamdulillah setelah saya LULUS sekolah SD, saya masih bisa melanjutkan ke jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama) pada usia 12 Tahun. Saya bersekolah di SMPN 1 PADALARANG. Di SMP, saya mengikuti sebuah Exkul (Extra Kulikuler) PASSUS biasa disebut dengan Pasukan Khusus. Selama mengikuti Exkul tersebut, saya mendapatkan banyak pelajaran dan semakin bisa merasakan betapa pentingnya sebuah kedisiplinan untuk dilaksanakan dalam kehidupan kita. Saya sekolah SMP selama 3 Tahun. Dan Alhamdulillah setelah saya LULUS SMP saya melanjutkan sekolah ke jenjang SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dari usia 15 Tahun. Saya mengambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Alahamdulillah sekarang saya berada di kelas X RPL B J.
Alhamdulillah sampai sekarang saya masih tetap berada di kls X RPL B. Karena saya baru masuk ke SMK ini tahun kemarin (2013). Selama dari pertama saya mendaftar untuk masuk SMK ini dan Alhamdulillah keterima, sampai sekarang saya telah memiliki teman baru. Dan memiliki beberapa orang Sahabat. Selama saya kesepian ataupun ingin mengeluarkan kegundahan atau uneg-uneg, saya menceritakan semuanya kepada sahabat saya.
Hobby saya bermain Bulu Tangkis , membuat cerpen/puisi (entah cerpen/puisi tentang apa?), dan Membaca Al-Qur’an (ini sudah pasti). Saya mengidolakan seorang atlit bulu tangkis dari Indonesia, yaitu Taufik Hidayat. Saya juga mengidolakan sosok Nabi Muhammad SAW. Karena ketabahan, kesabaran, ketegaran dan masih banyak lagi yang beliau miliki, dan belum tentu dimiliki oleh saya/ kalian sebagai pembaca. Saya sering sekali bermain Bulu Tangkis, karena di daerah dekat rumah saya ada GOR Bulu Tangkis, tetapi ada juga Lapangan Bulu Tangkis. Saya biasa berlatih di Lapangan Bulu Tangkis. Saya berlatih di GOR hanya pada saat hari Libur saja. Tetapi sekarang saya sudah jarang latihan, karena keterbatasan waktu.
Cita-cita saya ingin menaik hajikan kedua orang tua, menjadi pengusaha sukse (entah pengusaha apa, yang penting halal), web designer, dan atlit (entah atlit apa. Tetapi saya ingin menjadi atlit Bulu Tangkis). Alhamdulillah dari mulai sekarang saya sudah mulai berjualan sebuah produk dari pabrik, ya.. walaupun untungnya gak seberapa yang penting halal J.
 Saya juga telah selesai membuat sebuah Web dan ini alamat URL web yang telah saya buat http://hidupsukses.rplb6.com/ di situs web saya, saya memposting berabagaimacam jenis kerja Online, situs-situs kerja Online yang menguntungkan tanpa kita harus mengeluarkan MODAL, dan saya berharap web yang telah saya buat itu dapat bermanfaat.
Saya juga telah memiliki Facebook dan ini nama profile Facebook saya “Ratna Wati”, “Ratna Wati Idr II” itu adalah situs Facebook yang sering saya buka. Saya juga memiliki sebuah blog, ini alamat blog saya rinduratnawat.blogspot.com
Apabila ada pertanyaan mengenai data diri/Biografi saya silahkan anda tanyak di situs Facebook saya melalui Inbox atau Dindding Facebook saya.
Sedikit pesan dari saya untuk kalian. Jangan membalas seseorang yang jahat pada kita dengan kejahatan. Jalani kehidupan dengan keimanan, dan ketenangan. Hidup di Dunia itu hanya sementara dia akhiratlah kehidupan yang kekal.  Hiasilah hari-harimu dengan keihklasan dan terangilah hari-harimu dengan keimanan.
Sekian Biografi mengenai data diri saya sendiri....
Wassalamualaikum Wr.Wb....

0 komentar:

Posting Komentar