Selasa, 04 Maret 2014

Biografi Alnissa Irwanto Putri

Pagi  Mbak ! Bang !
Kenalin nyok nama Aku Alnissa Irwanto Putri (awas bukan ANALISA yah).Biasanya biografi itu isinya apa  aja yah ?? hadeuhh  - _ - “ Aku lahir di Bandung 08 Juni 1998 jadi tahun ini Aku semakin menua , 16 tahun . Kalau mau main – main boleh deh dateng ke gubuk tua nan indah Aku di Cimahi , kelurahan Padasuka RT04/21 .Biar gak kepanjangan boleh deh panggil aja Aku Ica , agama islam , golongan darah B , tinggi 146 cm , berat badan 45 kg .
Bicara tentang hobby nih , Aku tuh suka banget “BERFIKIRAN YANG ENGGAK – ENNGAK”(itu masuk ke hobby gak yah?).Iyah jadi gini lohh sangking kreatifnya Aku sebelum ada hal – hal yang terjadi Aku membayangkannya terlebih dahulu (jadi ayamKu ??) Hahaha awas ahh fikirannya .Painting mungkin ya hobby Aku yang sebenarnya ,terlebihnya adalah sesuatu yang dianggap seru nan assyik yaitu ketika ngebully mausia dan menderitakan manusia hahahaha(ketawa jahat) .Seneng banget yea rasanya kalau  bikin manusia itu terlihat menyedihkan mukenya itu lohh !! .Ada hobby tambahan nih kalau lagi di sekolah  “LULUMPATAN” keliling sekolah sambil ngegeber karena dikejar – kejar para virus ,atau “TERIAK – TERIAK” manggil – manggil kaka kelas 12 TKJ B haha si kaka itu tea : D.Ohh ada lagi – lagi ngucapin “Selamat Hari Senin Teteh Cantik”lontaran suara cmpreng itu kayaknya jadi hobby tambahan (untuk  teteh penjaga PERPUS : jangan bosen yahh)  hahaha.
Kalian tau kan TRANS CORP ?? tau gimana gilanya para manusia di dalamnya ?? tau juga kan giman acara Mereka yang gokil – gokil ?? Nahh (jadi apa hubungannya sama yang baca) , ini ada hub ungannya Mbakk  karena  “Saya ingin menjadi bagian dari mereka” artis belakang panggung (not OB), jadi Crew Trans?? Lucu yahh cita – cita Saya indah wkwkwkwk .  Ada lagi nih cita – cita tambahan menginjakan kaki di kota Paris (doainn yahh ceman).
Yauda lah yahh kepanjangan juga nihh kalau harus bahas segala hal menyangkut Aku , takutnya pada naksir hahaha   . Ohh iya kunjungi nih Web Aku  https://laperdibandungrpl6.com bantu voting yahh buat tugas (sambil menyelam minum air). 
Yudah ahh Wasalamualaikum Wr. Wb. :)

Alumni :
TkA Al – hudha
SDN Padasuka Mnadiri 1
SMPN 5 Cimahi
(sekarang) SMKN 4 Padalarang .

0 komentar:

Posting Komentar