Selasa, 04 Maret 2014

Biografi Sari Syafitri


Hallo sobat , Perkenalkan nama saya Sari Syafitri atau yang sering dipanggil Sari. Saya di lahirkan di Bandung pada tanggal 4 Februari 1998. Sekarang saya tinggal bersama orang tua saya di Cilame Indah. Saya pernah bersekolah di SD Negeri margajaya dan lulus pada tahun 2010 , setelah itu saya bersekolah di SMP Negeri 1 ngamprah dan lulus pada tahun 2013, nah saat ini saya bersekolah di SMK Negeri 4 Padalarang dan mengambil jurusan RPL. Saat ini saya duduk di bangku kelas X RPL B.
Sekarang kita lanjut ke hobi yuk , hobi saya itu banyak sekali dari mulai menonton tv , denger musik, pokonya banyak deh. Hobi yang sering saya lakukan saat ini yaitu coba-coba membuat web statis apalagi kalau ada waktu luang selain itu saya juga hobi mengerjakan tugas :D . Ngomong-ngomong tentang cita-cita , cita-cita saya itu banyak seperti ingin menjadi programmer , web desain , editor. Tapi yang lebih saya inginkan yaitu menjadi seorang web desain yang handal dan sukses. Amin ya Allah :)
Lanjut ke topik baru yuk sobat, ngomong-ngomong tentang idola saya sangat menggemari Dimas Anggara.Tau kan kalian Dimas Anggara ?  ituloh yang kece-kece itu :D. Menurut saya dia itu seorang artis yang keren dan juga multitalenta. Dia bisa bernyanyi  dan berekting.
Kegiatan saya sehari-hari yaitu yang pertama bersekolah dari mulai jam 7 sampai jam 4 -_-.  Menurut saya , saya orangnya itu sangat jail apalagi kalau disekolah. Oh iya teman-teman ngomong-ngomong tentang tugas semester ke 2 ini sangat banyak tugas karena proses pembelajaran kelas X terganggu oleh kegiatan kelas XII uhh sangat melelahkan -_- .
Oh iya sobat kali ini saya ingin memperkenalkan projek  web saya. Di web ini saya menjelakan tentang Aeromodelling. Sebelumnya ada yang tau Aeromodelling itu apa sih ? Aeromodelling itu sejenis pesawat mini atau yang sering dikenal dengan miniatur pesawat yang bisa terbang yang  digerakan menggunakan remot  . Penasaran kan tentang Aeromodelling ?? untuk selengkapnya kunjungi web saya klik halaman ini yah http://aeromodelling.rplb6.com/ .
Nah teman-teman sepertinya sampai sini saja yang bisa saya tuliskan. Mohon maaf jika banyak kesalahan . Terimakasih sebelumnya :)

0 komentar:

Posting Komentar