Rabu, 05 Maret 2014

Biografi Marza Ayu Annisa

Haiiii semua ..... Kenalin nama saya Marza Ayu Annisa bisa dipanggil Marza ,tapi teman-teman ku sering panggil Marjan atau Mbee .. hahahaha
Oh yah ,umurku masih 15 tahun loh .Saya lahir di Bandung pada tanggal 16 Juli 1998 ,saya bersekolah di sekolah favorit loh yaitu SMKN 4 Padalarang dan saya mengambil program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak atau RPL.Dan saya ditempatkan di kelas X RPL B.
Saya tinggal dengan orang tua di Jl.Hegarwangi.Saya anak pertama dari 2 bersaudara ,nama adik saya adalah Rara Nabila ,sekarang ia duduk di kelas 2 SD.Hobi saya adalah mendengarkan musik ,apalagi pada saat badmood saya selalu mendengarkan musik.Karena dengan musik hati kita bisa tenang ..
Sekian biografi singkat saya gaisss .....

0 komentar:

Posting Komentar