Senin, 03 Maret 2014

Biografi Hilman Nawawi



 BIOGRAFI HILMAN NAWAWI

Nama saya Hilman Nawawi, saya lahir di Bandung, tanggal lahir saya 04 April 1997. Saya tinggal di kp.Cinangka, ds.Rendeh, kec.Cikalongwetan, kab.Bandungbarat.
Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara, saya mempunyai 2 kakak laki-laki, dan 1 kakak perempuan, kakak saya yang bernama Dhani Bhima, beliau sudah menikah, kakak saya yang kedua bernama Ratih Irawati, beliau juga sama sudah menikah, dan kakak saya yang ketiga bernama Firman Noor, beliau belum menikah.
Saya merupakan anak terakhir, Riwayat sekolah saya yaitu saya akan mencantumkan di bawah ini :
-          Sekolah Dasar saya : SD NEGRI RENDEH
-          Sekolah Menengah Saya : SMP NEGRI 1 CIKALONGWETAN
dan..
Alhamdulillah sekarang saya berada di bangku kelas x menengah kejuruan, saya di terima skolah di SMK NEGRI 4 PADALARANG, dan saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).
Hoby saya yaitu yang pertama saya suka bermain futsal, pemain bola favorit saya yaitu Van Persie dari negara Belanda,  lalu saya gemar juga memainkan alat musik seperti gitar dan drum, Pemain gitar favorit saya yaitu Synyster Gates dari band Avenged Sevenfold, dan drumer yg saya favoritkan Jimmy The Rev Sullivan dari band Avenged Sevenfold, tetapi sayangnya drumer ini telah meninggal dunia karna overdosis obat-obatan terlarang.
Saya juga suka mendengarkan musik juga, dan band favorit saya yaitu Avenged Sevenfold, band asal Hunington Beach ,California ,Amerika Serikat.
Saya suka Musik yang beraliran Hard rock dan Reggae, dari musik Reggae saya suka sama penyanyi Tony q, steven n coconut, crazy rasta, sunda rasta, don lego , dan yg jelas sama bob marley juga, dan penyanyi reggae lainnya.
Mungkin cukup sekian Biografi tentang saya (Hilman Nawawi), terima kasih sudah mengunjungi blog ini dan membaca biografi saya.

WASSALAM…

0 komentar:

Posting Komentar