Senin, 03 Maret 2014

Biografy Reza Afrizal



Hai perkenalkan nama saya Reza Afrizal, lahir di Bandung pada tanggal 10 Mei 1998 , alamat tinggal saya di cipulus, ngamprah, kecamatan ngamprah, desa ngamprah, kabupaten bandung barat, saya dilahirkan dari 3 bersaudara dan saya anak paling sulung dari 3 bersaudara itu, adik saya yang pertama yaitu bernama Resi Putri Meilani dia lahir pada tanggal 20 Mei 2005 dia sangat cantik seperti ibunya, sekarang dia kelas 2 sd, di sdn 1 ngamprah, dan nama adik saya yang bungsu adalah Redi Muhammad Perdana, ia lahir pada tanggal 18 Desember 2010  pas waktu lahir wajahnya sangat mirip dengan saya, ganteng seperti saya, namun karena sakit parah yang dideritanya adik saya meninggal setelah 4 minggu dilahirkan, saya sangat sedih mendengarnya tapi yasudahlah karena sudah taqdir dari Allah sang khalik, ayah saya, ayah bernama Ujang Haerudin, lahir di Bandung, 03 Mei 1977, ibu saya, ibu bernama Yully Apriani lahir 28 April 1980 oiya saya mempunyai hobby bermain futsal dan bermain catur, tau alasan saya menyukai kedua permainan tersebut? Karena futsal olahraga yang disukai banyak orang termasuk saya, catur pun disukai banyak orang selain rame dimainkan catur pun sangat bagus untuk mengasah otak, cita cita saya saat ini adalah menjadi pesepakbola terkenal sedunia seperti frank ribery dan mesut ozil ya mudah mudahan juga saya bisa bermain bola di club club eropa ternama seperti barcelona, bayern muenchen, manchester united dan lainnya. Dan bisa juga membanggakan negara, amin ya . oiya saya dulu bersekolah di sdn 1 ngamprah pada tahun 2005 saya mengawali karir sebagai pelajar, dulu saya sekolah harus diantar sama mamah walaupunjaraknya dekat sekali dengan rumah saya, setelah saya lulus sd saya dilanjutkan di smp, saya smp dulu di smpn 1 ngamprah, jaraknya kurang lebih 2 kilometer-an dari rumah saya, agak jauhanlah sedikit, aneh waktu pertama di smo kenapa kelasnya sangat banyak, guru guru nya pun banyak, oiya dismp cuman 3 tahun ngga lebih, setelah saya lulus smp, saya dilanjutkan ke smkn 4 padalarang saya ngambil jurusan rpl (rekayasa perangkat lunak) semacam belajar computer gitulah hehe, wali kelas saya bernama Riri Ritasangra saya ditempatkan di kelas X rpl B hingga saat ini, Trims .

2 komentar:

  1. dan saya mempunyai sahabat yang bernama ramadhan hidayat. terus pas waktu kelas enam sd saya masih di huapan lamun hayang nyatu. nepika kelas 2 smp .. aya.. hobi ngala belut ngarucu maen ps .. kakek saya sutoyo,, :v :v bapa saya ujang lupi trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama saya ramadhan sering dipanggil amud karena dia bokap saya, saya suka ngurek dibelakang rumah, soalnya banyak sawah, belutnya bukannya saya makan dan goreng berikan ke mama, malah saya cacag buat hayam. Trims.

      Hapus